a slow and content life

by - April 10, 2019



So there was a time, I realized that I have never get enough

I keep climbing the ladder or even a mountain

yes, I spoke figuratively.


pernahkah kamu selalu merasa tidak pernah cukup?
pernahkah kamu merasa apa yang kamu punya bukan apa-apa?
pernahkan km merasa tidak puas pada dirimu sendiri?

ya. aku pernah merasakannya.
Pernah hidup di ibukota mengajarkanku untuk selalu keras pada diriku sendiri.
berhasil dalam satu hal, menjadikan aku ingin berhasil di hal lainnya.
begitu terus menerus.
sampai akhirnya aku ada di titik, meragukan semua.
meragukan semua asaku. meragukan semua rencana-rencana matangku.
inikah yang aku mau?

kemudian aku terhenti. berhenti mencari.
belajar menemukan.

we are all great wihout anything.
dari awal penciptaan kita aja kita udah jadi pemenang.
dari ribuan bibit yang berlomba-lomba mencapai indung telur.
cuma kita yang jadi manusia.





You May Also Like

0 comments